Jakarta, 18 Mei 2022. Bertempat di Hotel Shangrilla, Ruang Ceria, telah diselenggarakan Monitoring dan Evaluasi kegiatan MDT Breast Cancer Echo. Acara ini adalah kelanjutan dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu dalam rangka melaksanakan kegiatan pengampuan jejaring layanan kanker oleh Pusat Kanker Nasional yang sebelumnya telah dilakukan 1 sesi prelauncing dan 8 sesi Multy Diciplinary Team (MDT) Breast Cancer dengan program ECHO.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Direktur Utama dan Sekaligus sebagai Plt. Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, dr. R. Soeko Werdi Nindito D., MARS, Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian, drg. Inda Torisia Hatang, MKM dan Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH,MH.Kes, serta perwakilan dari PT. Roche dan undangan lain.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mengetahui masukan dan harapan dari kegiatan sebelumnya dan untuk menyempurnakan kegiatan selanjutnya.

Pada kegiatan tersebut membahas hasil monitoring dan evaluasi program ECHO yang telah dijalankan dan rekomendasi untuk perbaikan selanjutnya.