Hai Sahabat Dharmais, baru-baru ini tepatnya tanggal 30 September 2022, Bertempat di Ruang Sakura RSUD Abdul Wahab Sjahranie kota Samarinda Kalimantan Timur telah dilakukan penandatanganan MoU Pemprov Kalimantan Timur untuk pengampuan RS jejaring layanan kardiovaskular, Uronefro, Stroke terpadu dan kanker terpadu yang dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Timur bersama Direktur Utama RSUD Abdul Wahab Sjahranie dan Direktur Utama RSUD Kanuyoso.

Tim Jejaring Pengampuan Nasional dari RS kanker Dharmais turut serta melakukan audensi ke Pemprov Kalimantan Timur yang diselenggarakan oleh Direktorat Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, yang bertujuan untuk peningkatan kapasitas dan kualitas RS di bawah Pemprov Kalimantan Timur dalam jejaring untuk layanan prioritas Kementerian Kesehatan RI.

Adapun dari tim Jejaring Pengampuan Nasional dari RS kanker Dharmais yg diwakilkan oleh dr. Evilna Susana Sp.PA, dr. Dian Cahyanti, Sp. PA dan Reiza Aribowo, SH melakukan Penandatanganan MoU Jejaring Rujukan Pelayanan, SDM dan Penelitian di Bidang Kanker.

Sedangkan dari Tim Pengampu Nasional Kementerian Kesehatan RI turut hadir Direksi dari RSJPD Harapan Kita, Direksi dari RS Pusat Otak Nasional, Direksi dari RSUPN dr. Cipto Mangun Kusumo serta perwakilan dari RSUD dr. Soretomo.

Share:

Tags:

Leave a Comment