Peresmian Kegiatan Program Sentra Vaksinasi
“Sinergi Sehat”

Direksi RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko Werdi Nindito,D, MARS (Direktur Utama) dan dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH (Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum sekaligus Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian) turut hadir dalam Peresmian Kegiatan Program Sentra Vaksinasi “Sinergi Sehat”.

Kegiatan ini diresmikan pada Senin (26/07/2021) oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D., Sp.THT-KL(K).,MARS., mewakili Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dan kegiatan ini akan berlangsung sejak tanggal 22 Juli–15 September 2021, setiap hari Senin s/d Jumat, pukul 08.30 – 15.00 WIB, dengan lokasi The Media Hotel and Towers Jl. Gn. Sahari No.3, RT.16/RW.3, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kegiatan Sentra Vaksinasi “Sinergi Sehat” ini mengusung ajakan “Apapun vaksinnya, segera divaksinasi! Bukan lagi saatnya pilah-pilih di masa Pandemi COVID-19. Ini saatnya meningkatkan kekebalan tubuh dengan vaksinasi.

RS Kanker Dharmais merupakan satu di antara sepuluh rumah sakit yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, adapun sepuluh rumah sakit tersebut tergabung dalam ARVI (Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia).
Kegiatan ini juga diprakarsai oleh ILUNI UI, BAKTI Kominfo, Media Grup, serta didukung oleh Danone Indonesia dan dukungan dari pihak lainnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjaring peserta sebanyak mungkin untuk melaksanakana vaksinasi Sebagai upaya akselerasi program vaksinasi. Untuk memudahkan pendafataran panitia telah menyediakan link pendafataran sebagai berikut: Bit.ly/REGISTRASI-KOORD-SVSS (minimal 50 peserta) atau Pendaftaran via web: Bit.ly/REGISTRASI-SVSS. Dan dapat melalui Pendaftaran via aplikasi: Unduh SiapDok Vaksin via Play Store. Informasi lebih lanjut hubungi: 0817-557-726 (SiapDok Helpdesk).


Yuk jangan ragu, apapun vaksinnya, lebih baik segera divaksinasi!
.....................................................
HUMAS RS KANKER DHARMAIS