Sahabat Dharmais,

Tim Pelaksana Vaksinasi Covid-19 RS Kanker Dharmais turut serta berpartisipasi dalam kegiatan Korps Marinir TNI AL dalam program “Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Maritim”. Sasaran kegiatan tersebut adalah warga pesisir di Cilincing dan sekitarnya yang dilaksanakan di Pasmar 1 Marunda Jakarta Utara pada Selasa (6/7/2021). Hadir dan meninjau kegiatan tersebut yaitu Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., meninjau Vaksinasi didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono serta Pejabat Utama Mabesal dan Pejabat Utama Mako Kormar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur utama RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS, Direktur Keuangan dan BMN Nugroho Tam Tomo, SE, M.Kes dan Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH.
"Serbuan Vaksinasi Covid 19 yang akan dilakukan oleh TNI AL dari tanggal 24 Juni sampai dengan 3 Juli 2021, dan telah mencapai lebih 17.000 warga di seluruh Indonesia," Ungkap Kasal kepada media.

Ayo Vaksin!💉