Sahabat Dharmais,

Setiap tanggal 14 Juni 2021 diperingati sebagai Hari Donor Darah Sedunia.

Dihadiri oleh Yayasan Kanker Anak Indonesia, PT.ISS Indonesia, PT.Cordlife Persada, KSR PMI Universitas Negeri Jakarta, Komunitas Sahabat Donor Darah dan Bapak Sadino, Rumah Sakit Kanker Dharmais memperingati Hari Donor Darah Sedunia dengan tema “Give Your Blood & Keep The World Beating” di ikuti dengan kegiatan donor darah.

“Pasien RS Kanker Dharmais banyak membutuhkan darah, dengan begitu kami membangun UTD RS Kanker Dharmais untuk membantu PMI dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

UTD RS Kanker Dharmais memiliki alat yang sangat lengkap dan canggih sehingga UTD RS Kanker Dharmais memiliki target donor darah sebanyak 2.000 dalam 1 bulan”. – dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS (Direktur Utama RS Kanker Dharmais)

Dalam acara ini Direktur Utama RS Kanker Dharmais memberikan penghargaan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia, PT.ISS Indonesia, PT.Cordlife Persada, KSR PMI Universitas Negeri Jakarta, Komunitas Sahabat Donor Darah dan Bapak Sadino, atas partisipasinya dalam penggalangan donor darah sukarela.

Ayo Donor Darah, agar dapat membantu sesama. 💪🏻💉