Hai Para Perawat Tangguh..💪
Selamat Hari Perawat Nasional ke 47 tahun

Jakarta (17-3-2021) Perawat RS Kanker Dharmais yang tergabung dalam DPK PPNI RS Kanker Dharmais mengadakan acara untuk memperingati Hari Perawat Nasional yang ke 47 tahun, yang dilaksanakan secara virtual.

Peringatan Hari Perawat Nasional yang ke 47 tahun ini mengusung tema sesuai dengan masa pandemi yang saat ini kita alami yaitu “ Perawat Tangguh Indonesia Bebas Covid-19, Masyarakat Sehat”.

Acara ini di hadiri dan dibuka oleh Direktur Utama Rumah Sakit Kanker Dharmais dr. R. Soeko W Nindito D., MARS. Dalam sambutannya dr. Soeko menyampaikan bahwa “Saat ini Rumah Sakit Kanker Dharmais sudah menjadi National Cancer Center yang bertaraf international”.

“siapa yang harus memberikan pelayanan pada National Cancer Center ? Salah satunya yaitu perawat. Artinya, di momen Hari Perawat Nasional ke 47 ini perawat harus berkomitmen meningkatkan profesionalismenya, kemampuannya dan keterampilannya”. Ujar dr. Soeko.

dr. Soeko juga menyampaikan apresiasi kepada para perawat RS Kanker Dharmais yang telah melaksanakan pelayanan yang excellent di RS Kanker Dharmais, dan mengharapkan tetap dipertahankan dan ditingkatkan walau dalam masa pandemi saat ini.

Acara sambutan dilanjutkan oleh Ibu Retno Setiowati, S.Kep. NS,MKMS, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan RS Kanker Dharmais yang dalam sambutannya membacakan puisi untuk para perawat Indonesia, khususnya perawat RS Kanker Dharmais.

Rangkaian acara HUT PPNI ke 47 berlangsung dengan meriah, dipimpin oleh Ketua Pelaksana acara Bapak Joko Trisuharsono S.kep, Ns., yang bertugas di Ruang Rawat Inap Mawar II RS Kanker Dharmais.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan interaksi dengan seluruh perawat RS Kanker Dharmais melalui virtual di tempat pelayanan masing-masing dengan mendengar kesan dan pesan dari para perawat.

Acara terakhir yaitu pemberian hadiah perlombaan yang telah diikuti oleh perawat Rumah Sakit Kanker Dharmais. Perlombaan tersebut terdiri dari lomba 5R, lomba poster dan video ajakan vaksinasi.