Tim Pelaksana Vaksinasi RS Kanker Dharmais yang dipimpin oleh Dr.dr. Haridana Indah S. Mahdi, SpPD-KAI., sebagai Ketua Tim Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 RS Kanker Dharmais, turut serta berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal, untuk tenaga kesehatan yang digelar Kementerian  Kesehatan RI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Istora Senayan, pada Kamis (4/2/2021).

Total tenaga kesehatan dari RS Kanker Dharmais yang bertugas untuk mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 16 tenaga kesehatan, dan tenaga pendukung lainnya.

Menurut Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kemenkes dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS yang dikutip dari Rokom Kemenkes RI, mengatakan vaksinasi massal ini dipersiapkan untuk memperlancar tenaga kesehatan di DKI supaya mendapatkan akses terhadap vaksinasi.

“Apalagi informasi yang beredar sulit registrasi, sulit mendapatkan kesempatan, kita siapkan di sini. Presiden minta tenaga kesehatan harus semua dilindungi dengan vaksinasi,” katanya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/2)

Syarat dari  Peserta vaksinasi massal ini adalah untuk nakes yang belum pernah divaksin COVID-19, belum pernah terkonfirmasi Covid-19, berusia 19-59 tahun, dan lolos pemeriksaan kesehatan di lokasi penyuntikan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar vaksinasi covid-19, Kemenkes RI telah menyediakan layanan Hotline Virus Corona 119 ext 9.

 

Ayo dukung pemberian vaksinasi covid-19

#VaksinUntukKita

#vaksincovid19

#vaksinasicovid19

 ====================

HUMAS RS KANKER DHARMAIS