Laksanakan Ujian CAT Online dengan Tertib

Rabu, 27 Januari 2021– Ujian Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais dilaksanakan dengan cara CAT (Computer Assisted Test) Online dilaksankan Bagian Pendidikan dan Penelitian lantai 5 Gedung RS Kanker Dharmais dan dibuka oleh Plt. Direktur SDM, pendidikan dan Penelitian dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH. Dalam sambutannya dr
Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH menyampaikan pesan bahwa para peserta agar fokus menjawab soal-soal dan bersikap jujur selama mengikuti ujian ini dan mentaati tata tertib seleksi ujian CAT Online.

Pada hari pertama ujian CAT ini dilaksanakan 3 sesi yaitu, sesi pertama dimulai pukul 08.00 s/d 10.00 WIB dengan jumlah peserta 151 orang. Sesi ke-2 dimulai pukul 10.30 - 12.00 WIB dengan jumlah peserta 151 orang. Sesi ke-3 dimulai pukul 13.00 - 14.30 WIB dengan jumlah peserta 157 orang. Sesi ke-4 dimulai pukul 15.00-16.30 WIB dengan jumlah peserta 150 orang.

Total peserta Ujian CAT Online hari pertama ini berjumlah 609 orang.

Sebelum melaksanakan ujian pengawas ruangan memverifikasi dan menchecklist by sistem nama-nama peserta yang hadir dalam ujian CAT Online, dan selalu standby depan laptop untuk memantau dan mencatat apabila terjadi kesalahan atau ada tindakan yang mencurigakan dari peserta. Diharapkan peserta mempunyai koneksi internet yang bagus dan kuota yang mencukupi untuk mengikuti ujian CAT.

#RSKankerDharmais #RSKankerDharmais #RSKankerDharmaisKerenAbiss #UjianCAT #kemenkes #infokemenkes