Pelayanan Poliklinik di Masa Pandemi

Pelayanan kesehatan di poliklinik Rumah Sakit Kanker Dharmais. Ini adalah salah satu upaya Rumah Sakit Dharmais tetap memberikan pelayanan terhadap pasien kanker selama Pandemi Covid -19.

Walaupun di tengah pandemi Covid -19 seperti saat ini,  tetapi dengan pengunaan APD yang memadai dan protokol pencegahan, tidak mengurangi terlaksananya pelayanan kesehatan di poliklinik, sehingga terapi pengobatan bagi pasien kankerpun  tidak tertunda dan tetap terpantau.

Caring perawat di Poliklinik terlaksana mulai dari pengukuran tanda-tanda vital, pengkajian awal pasien, perawatan luka, edukasi persiapan operasi, edukasi pasca operasi, edukasi pola hidup sehat, edukasi perawatan lanjutan dirumah dan lain sebagainya.

Gambar ini, sebagai perwakilan caring kami perawat dalam pelayanan kepada semua pasien di poliklinik Rumah Sakit Kanker Dharmais.  Dengan menciptakan suasana kekeluargaan serta penggunaan APD yang benar untuk perawat maupun pasien, sehingga pasien yang datang ke poliklinik pun tetap merasa  nyaman dan aman.

Kami semua, baik perawat, dokter,  tenaga kesehatan lainnya serta pasien pun, turut berdoa untuk segera berakhirnya pandemi Covid -19 ini. Hingga saat itu tiba, mari kita bersama berjuang untuk melawan dan mencegah penularan Covid -19.