SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL PELAYANAN KESEHATAN

Pada hari Rabu, 25 November 2020 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan yang dipimpin oleh  Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D, Sp.THT-KL(K), MARS. Acara ini diadakan di Ruang Auditorium Rumah Sakit Kanker Dharmais dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan sikap sempurna. kemudian dilanjutkan dengan acara puncak penyerahan memori jabatan kepada para pejabat baru yang sebelumnya telah dilantik bersama dengan pejabat lainnya yaitu Direktur Poltekkes dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kementerian Kesehatan pada tanggal 20 November 2020 oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Letjen TNI (Pur.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K), di Gedung Prof. dr. Sujudi, Ruang Auditorium Kementerian Kesehatan RI.

Sedangkan dari Rumah Sakit Kanker Dharmais pejabat yang dilantik dan melaksanakan sertijab yaitu dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, M.P.H., sebagai Direktur Perencanaan, Organisasi, dan Umum Rumah Sakit Kanker Dharmais yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian SDM RS Kanker Dharmais.

Selamat dan sukses bagi semua pejabat yang telah dilantik.