Rumah Sakit Kanker Dharmais Membagikan Masker Gratis dalam Rangka Memperingati Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sekaligus Menyambut Hari Ulang Tahun RS Kanker Dharmais ke-27

Jumat, 09 Oktober 2020 – Bulan Oktober diperingati sebagai Bulan Kesadaran Kanker Payudara yang merupakan kampanye tahunan untuk meningkatkan kesadaran tentang Kanker Payudara. Dalam hal ini, Rumah Sakit Kanker Dharmais memperingatinya dengan membagikan masker gratis berwarna pink, yang melambangkan warna pita untuk Kanker Payudara, masker dibagikan kepada pasien serta pengunjung Rumah Sakit Kanker Dharmais. Kegiatan ini diselenggarakan sekaligus untuk menyambut Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Kanker Dharmais ke-27 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020 dan dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.


Direktur Utama Rumah Sakit Kanker Dharmais dr. R. Soeko Werdi Nindito Daroekoesoemo, MARS, Jajaran Direksi, Panitia HUT RSKD ke -27 dan pejabat serta karyawan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan membagikan masker gratis secara langsung kepada pasien serta pengunjung rumah sakit.


Direktur Utama RSKD juga menyampaikan pesan yang berisi arahan serta motivasi kepada pasien dan pengunjung, bahwa kita harus memiliki kesadaran atas kesehatan dan risiko penyakit kanker, khususnya Kanker Payudara. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) dengan menggunakan tangan dan penglihatan untuk memeriksa apakah ada perubahan fisik pada payudara. Dan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, tidak lupa untuk mengingatkan agar senantiasa menerapkan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan demi mencegah penularan Covid-19.


“Kami ucapkan terima kasih kepada pasien dan pengunjung atas kepercayaannya kepada RS Kanker Dharmais. Tidak lupa, kami sampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan dan civitas hospitalia RSKD atas profesionalisme, care dan sinerginya dalam melayani pasien dan masyaraka, kata dr. Soeko.
Hidup Sehat, Hidup Bersih!

#RSKD27 #DharmaiStory #cancersurvivor #breastcancerawareness

Humas – RS Kanker Dharmais