Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jum’at 25 September 2020 – Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan ujian CAT Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS RS Kanker Dharmais. Pada hari terakhir ini dimulai dengan sesi pertama, ujian CAT Online dibuka oleh Kepala Bagian SDM dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH. Adapun pesan yang disampaikan untuk para peserta yang hadir. Yang pertama, mengingatkan peserta agar tetap percaya pada diri sendiri dalam mengerjakan soal ujian, “Do your best, let Allah do the rest”, kerjakan sebaik mungkin, hasilnya serahkan kepada Allah SWT. Kedua, proses tidak pernah mengkhianati hasil, yang sudah belajar secara maksimal, percayalah akan mampu untuk mengerjakan. Ketiga, tidak perlu bertanya dengan teman, waktu yang diberikan hanya 40 menit untuk mengerjakan 50 soal. Dalam sistem penilaian, tidak ada pengurangan nilai bila salah menjawab. Jadi, persiapkan dan buat strategi agar mendapatkan poin yang maksimal. Keempat, bila berjodoh dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais, maka akan dimudahkan dalam menjalani ujian ini. Namun, bila memang belum berjodoh dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais, Tuhan sudah siapkan hal yang lebih baik untuk semuanya. Dan yang terakhir, jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar dimudahkan dalam mengerjakan soal dan dilancarkan dalam ujian.

ockti_2

Seperti dengan hari-hari sebelumnya, panitia pelaksana ujian CAT Online melakukan verifikator untuk men-check peserta by sistem, dan peserta harus memperlihatkan fotocopy KTP dan kartu tanda peserta secara virtual melalui zoom. Serta, sebelum ujian dimulai, panitia membacakan ketentuan atau tata tertib pada saat menjalankan ujian.

linda_1

Tidak lupa diingatkan kembali oleh Bapak Widi Budianto, ST sebagai Kepala Instalasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit tentang tata cara pada ujian CAT hari terakhir ini, untuk para peserta agar memastikan sinyal internet yang baik dan kuota yg cukup untuk memperlancar proses ujian. Jangan panik bila ada gangguan sinyal atau tiba-tiba terlempar keluar dari room zoom atau link ujian. Jika hal tersebut terjadi, segera hubungi tim helpdesk panitia melalui WA atau chat.

 simrs

Humas - Rumah Sakit Kanker Dharmais