Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais

Kamis, 24 September 2020 – Telah dilaksanakan hari ketiga ujian CAT Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais. Pada hari ketiga sesi pertama ujian CAT Online ini dibuka oleh Kepala Bagian SDM dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH.

Adapun pesan yang diberikan kepada para peserta adalah bahwa Allah SWT selalu memberikan yang terbaik, “Do your best and let Allah do the rest”, artinya kerjakan semaksimal dan semampu mungkin, untuk hasilnya serahkan kepada Tuhan. Karena, Tuhan akan selalu membantu sesuai dengan apa yang kita upayakan selama ini.

Sebelum kegiatan ujian CAT dibuka dan dimulai, panitia ujian melakukan verifikator untuk men-checklist nama peserta by sistem, serta meminta peserta untuk menampilkan fotocopy KTP dan kartu tanda peserta. Selanjutnya, panitia ujian juga membacakan syarat dan ketentuan selama ujian CAT berlangsung.

Tidak lupa pula sebelum ujian dimulai, bapak M. Fahruddin, SKM sebagai Kepala Sub Bagian Pengembangan SDM memimpin doa agar ujian dapat berjalan dengan lancar, kepada seluruh peserta untuk tidak melakukan kecurangan atau menyontek, karena jika ketahuan peserta akan didiskualifikasi.

 

Humas – Rumah Sakit Kanker Dharmais