Pada hari Rabu, 23 September 2020,  diadakan acara syukuran dengan diraihnya gelar Doktor dari Kelompok Staf Medik Rumah Sakit Kanker Dharmais, diantaranya :

Dr. dr. Irena Sakura Rini, SpBP.RE(K), MARS,

Dr. dr. Achmad Mulawarman Jayusman, SpP(K),

Dr. dr Arif Riswahyudi Hanafi, SpP(K).

Diucapkan selamat yang sebesar-besarnya atas keberhasilannya mencapai gelar Doktor. Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan). Acara syukuran disambut oleh Direktur Utama Rumah Sakit Kanker Dharmais dr. R. Soeko Werdi Nindito Daroekoesoemo, MARS. Adapun pesan yang disampaikan yaitu memberikan ucapan selamat kepada tiga keluarga kita yang sudah mencapai gelar akademik tertinggi di pendidikan dan dicapai dengan predikat cumlaude. Kebahagiaan ketiga keluarga ini akan menjadi kebahagiaan Rumah Sakit Kanker Dharmais secara keseluruhan juga, karena secara visi ataupun tujuan Rumah Sakit Kanker Dharmais tentunya, akan terus menerus mengembangkan SDM kami sampai tinggi sebagai Rumah Sakit Pusat Kanker Nasional. Tidak kurang dari itu, Rumah Sakit Kanker Dharmais menyelenggarakan program manajemen Rumah Sakit untuk master degree, serta bekerjasama dengan UGM juga, agar makin banyak lagi bibit baru di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Atas nama keluarga besar Rumah Sakit Kanker Dharmais mengucapkan selamat atas penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa suka cita dan bahagia terhadap suksesnya pencapaian gelar doktor sekalian. Tidak lupa pula, ketiga staf medik yang telah mencapai gelar Doktor menyampaikan kata sambutan dan pesan terkait pengalaman serta perasaan yang sudah dilaluinya. Dalam acara ini, ketiga keluarga juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh direksi dan rekan sejawat.

 

-Humas RS Kanker Dharmais-