Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 23 September 2020 – Dilaksanakan hari kedua Ujian CAT (Computer Assisted Test) Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais yang dimulai dengan sesi pertama pada pukul 08.45 WIB di Rumah Sakit Kanker Dharmais Ruang Kelas 4, Bagian Pendidikan dan Penelitian lantai 5 Gedung Diklat. Pelaksanaan Ujian CAT Online hari kedua ini dibuka oleh Kepala Bagian SDM dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH. Adapun pesan motivasi dan semangat yang diberikan untuk para peserta ujian agar tetap tenang, tetap percaya pada diri sendiri, jangan panik, dan jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan soal-soal supaya selalu diberi kemudahan dan mendapatkan hasil yang terbaik, serta tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan.

Peserta ujian CAT Online dalam per-hari berjumlah 400 orang yang dibagi menjadi 4 sesi, dan per-sesi berjumlah 100 peserta. Terkait pandemi Covid-19 ini, maka pelaksanaan Ujian Penerimaan Calon Pegawai Non PNS Rumah Sakit Kanker Dharmais berlangsung secara online melalui aplikasi Zoom Meeting.

            Dalam melaksanakan ujian CAT online ini, diharapkan para peserta untuk selalu mempersiapkan koneksi internet yang baik dan kuota yang mencukupi supaya lancar dalam mengerjakan soal-soal ujian yang berjumlah 50 soal dan waktu menyelesaikan hanya 40 menit. Serta, kalau terjadi suatu kendala pada saat mengerjakan soal jangan panik dan jangan khawatir, karena peserta bisa segera melaporkannya melalui chat room zoom.

 

Humas - Rumah Sakit Kanker Dharmais