Peringatan HUT RI Ke-75 Saat Pendemi Covid-19

Hari ini tanggal 17 Agustus 2020 adalah hari peringatan HUT RI yang ke- 75. Pada masa pandemi covid-19 ini tentu peringatan yang dilaksanakan pemerintah Indonesia berbeda dari sebelum adanya pandemi ini.

Pada masa pandemi covid-19 saat ini, diinstruksikan bagi para pegawai instansi pusat maupun daerah wajib mengikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih melalui siaran langsung media televisi atau media online lainnya.

Berdasarkan instruksi tersebut maka seluruh karyawan di Lingkungan Rumah Sakit Kanker Dharmais dihimbau mengikuti upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 melalui siaran langsung media televisi dan atau media online lainnya dari tempat tinggal masing-masing.

Segenap karyawan Rumah Sakit Kanker Dharmais, sangat antusias mengikuti peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih melalui media virtual serta melakukan presensi dengan mendokumentasikan didepan media elektronik atau media online lainnya.

#RUMAHSAKITKANKERDHARMAISBERBAGIINFORMASI