Visitasi dan Penandatanganan MoU untuk pengampuan RS jejaring layanan kardiovaskular, Uronefro, Stroke terpadu dan kanker terpadu yang dihadiri Direksi RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang, perwakilan Direksi dari RSUP Dr. Rivai Abdullah dan RSUD Siti Fatimah Az-zahra Provinsi Sumatera Selatan yang telah dilaksanakan pada Selasa, 11 Oktober 2022 bertempat di Auditorium RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang.

Tim Jejaring Pengampuan Nasional dari RS kanker Dharmais yg diwakilkan oleh dr. Grace Shalmont, Sp.PA , dr. Joice Rosewitasari AD,SpS, MSi dan Muhammad Apriyanto, SH melakukan Penandatanganan MoU Jejaring Rujukan Pelayanan, SDM dan Penelitian di Bidang Kanker. Beberapa Tim Pengampu Nasional Kementerian Kesehatan RI turut hadir, termasuk Direksi dari RSJPD Harapan Kita, perwakilan RS Kanker Dharmais, RS Pusat Otak Nasional, RSUPN dr. Cipto Mangun Kusumo serta perwakilan dari Direktorat Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI.

Tim Jejaring Pengampuan Nasional dari RS kanker Dharmais Bersama dengan RS Pengampu lainnya juga turut serta melakukan audensi ke Pemprov Sumatera Selatan yang bertujuan untuk peningkatan kapasitas dan kualitas RS di bawah Pemprov Sumatera Selatan dalam jejaring untuk layanan prioritas Kementerian Kesehatan RI. Pada kesempatan kali ini Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, S.H., M.M dan tim turut hadir dalam audiensi yang dilakukan di Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan.

Semoga dengan adanya Penandatangaan MoU dapat meningkatkan mutu pelayanan, peningkatan SDM tenaga medis, dan penelitian kesehatan di bidang kanker serta mensinergikan potensi dari para pihak dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Share:

Tags:

Leave a Comment