HARI KANKER SEDUNIA (HKS) TAHUN 2022:
“Close The Care Gap” (mudahkan akses layanan kanker)

 

Jakarta, 4 Februari 2022. Telah dilaksanakan Kick Off Hari Kanker Sedunia Tahun 2022, yang diselenggarakan di lobi utama RS Kanker Dharmais. Acara Kick Off Hari Kanker Sedunia ini diawali dengan penyampaian laporan kegiatan dari Ketua Panitia HKS Tahun 2022, Dr. dr. Arif Riswahyudi Hanafi, Sp.P(K), beliau adalah dokter Spesialis Paru Konsultan di RS Kanker Dharmais.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS, dalam sambutannya beliau memberikan pesan dan semangat “Mari satukan hati, satukan tekad untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pasien kita. Memudahkan akses bagi mereka mendapatkan kebutuhan mereka”, tak lupa dr. Soeko juga mengucapkan terimakasih kepada segenap Panitia Hari Kanker Sedunia, atas terselenggaranya kegiatan tersebut, meski diadakan dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut, dr. Soeko juga membuka tirai foto booth sebagai tanda dimulainya rangkaian acara memperingati Hari Kanker Sedunia Tahun 2022 di RS Kanker Dharmais. Acara dilanjutkan dengan dilakukannya secara simbolis penyematan pita berbagai warna pada foto booth, sebagai simbol awareness terhadap jenis-jenis kanker, testimoni dari penyintas kanker, testimoni dari perwakilan perawat dan penulisan harapan pada foto booth, serta pembagian masker kepada pengunjung RS Kanker Dharmais.

Acara Kick Off yang berlangsung dalam masa pandemi Covid- 19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19, yang disiarkan live melalui channel youtube dan instagram @rskankerdharmais.


#CloseTheCareGap #WorldCancerDay