Rabu, 16 November 2022 bertempat di Auditorium Poltekes Provinsi Bengkulu telah dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama untuk pengampuan RS jejaring layanan prioritas Kardiovaskular, Kanker, Stroke, Uronefrologi, Paru, dan Penyakit Infeksi Emerging antara Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rumah Sakit Pengampu Nasional dan Rumah Sakit Pengampu Regional.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Tim Direktorat Pelayanan Kesehatan Rujukan (PKR) Kementerian Kesehatan, Tim Pengampu Nasional dan Tim Pengampu Regional. Adapun dari tim Jejaring Pengampuan Nasional dari RS kanker Dharmais yg diwakilkan oleh drg. Inda Torisia Hatang, MKM, dr. Nurul Fitri, Sp.Onk.Rad, Verawaty Sari Simamora, S.K.M. dan Muhammad Apriyanto, SH melakukan Penandatanganan MoU Jejaring Rujukan Pelayanan, SDM dan Penelitian di Bidang Kanker.

Tim Jejaring Pengampuan Nasional dari RS kanker Dharmais Bersama dengan RS Pengampu lainnya juga turut serta melakukan visitasi layanan Kanker, Stroke, Paru, Uronefrologi dan Penyakit Infeksi Emerging ke RSUD dr. M. Yunus provinsi Bengkulu untuk mengetahui kesiapan dalam program jejaring layanan prioritas Kementerian Kesehatan RI.