Kunjungan CEO Comprehensive Cancer Center Hannover Ke RS Kanker Dharmais

Hai Sahabat Dharmais, pada tanggal 23 November 2022, RS Kanker Dharmais menerima kunjungan dari Comprehensive Cancer Center Hannover yang dipimpin oleh Prof. dr. Jorg Haier, LLM., diterima langsung oleh Direktur Utama RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko Werdi Nindito D., MARS., bersama tim dokter dan peneliti di RS Kanker Dharmais.
Kunjungan ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan hubungan kerjasama antar 2 institusi dan didukung oleh Kementerian Kesehatan Jerman dan Indonesia, tahapan kegiatan dimulai dengan kegiatan uji klinis untuk menyelidiki skrining kanker serviks di Indonesia dari sisi kualitas dan efektifitas biayanya.

Pada sambutannya, Prof Haier menyampaikan bahwa RS Kanker Dharmais merupakan one of the key partners dalam project tersebut, serta berkolaborasi dengan FKM UI, FKKM UGM, FKUMY, RSUP Sardjito.
Diharapkan dari pertemuan tersebut kegiatan penelitian uji klinis tentang skrining kanker serviks, deteksi dini dan akses tatalaksana dapat terlaksana dengan baik, serta mendapat dukungan dari pemegang kebijakan dan masyarakat yang terlibat.