Sebagai salah satu upaya mengenalkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara dan melakukan Deteksi Dini Kanker secara rutin serta untuk mengenalkan peranan Laboratorium klinik dalam diagnosis Kanker melalui media televisi , pada tanggal 15 Agustus 2018 dan 29 Agustus 2018, maka telah dilakukan Talk Show Program Acara “Dokterku” di stasiun Televisi Elshinta Bersama narasumber Dr. dr. Denni Joko Purwanto,Sp.B.Onk(K), MM dan dr. Christine Sugiarto Sp.PK dari Pusat Kanker Nasional – Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Acara TalkShow tersebut berlangsung cukup menarik perhatian masyarakat, ditandai dengan banyaknya pemirsa yang mengirim pertanyaan baik melalui telepon, email, maupun media sosial.

Semoga dengan semakin baiknya edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Deteksi Dini Kanker dan informasi tentang Laboratorium Klinik yang berhubungan dengan Deteksi Dini Kanker, akan semakin menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya cek Deteksi Dini Kanker secara rutin.

Talk Show Dokter Ku

Talk Show Dokter Ku