Dengan menggunakan aplikasi yang baru dapat mempermudah dalam pengisian log book dan penilaian IKI. Indikator Kinerja Individu(IKI)  adalah Variabel yang digunakan untuk mengevaluasi proses pelaksanaan program dan kegiatan seorang Pegawai sesuai tugas dan fungsinya sehingga dapat diukur capaian kinerjanya, baik secara kuantitatif maupun kualitatif dengan membandingkan antara target yang sudah ditetapkan (Kontrak Kinerja) dengan realisasi kinerja yang dicapai oleh seorang Pegawai pada kurun waktu tertentu. IKI merupakan salah satu faktor perhitungan remunerasi. Untuk mempermudah penilaian IKI maka dibuatkan aplikasi baru, sehingga diharapkan dapat mempercepat dalam penilaian IKI.

Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat terlatihnya 130 pegawai dari 48 Satker  dengan kompetensi mampu menggunakan aplikasi IKI Online 2017.Sosialisasi aplikasi baru dalam melakukan entry log book dan penilaian IKI seluruhSatker RS Kanker “Dharmais”.

Diikuti oleh seluruh unit kerja dengan cara perwakilan 2 (dua) orang dari masing-masing unit .untuk sesi pertama dilakukan pada hari Kamis, 30 Maret 2017, Pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB. Pada sesi kedua dilakukan pada hari Kamis, 30 Maret 2017, Pukul 13.00 s.d. 16.00 WIB.

Tempat Ruang Diklat RS Kanker “Dharmais”.

Nara sumber Sosialisasi :

  1. dr. Endah sulastiana, MARS
  2. Panca OktavianiS.Kom, MM
  3. Muhsinin, SKM, MM.
  4. Mardani. SAP

 

 

One thought on “SOSIALISASI ENTRY LOG BOOK DAN PENILAIAN IKI TAHUN 2017

  1. mohon info… apakah aplikasi iki ini bisa di share tampilannya… sy dari RSUD kota tangerang.. kami masi menggunakan log book manual… yg selalu kerepotan pada saat pengumpulan realisasi.. mohon infony

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *