Dalam rangka peringkatan Hari Kanker Sedunia dan Hari Kanker Anak Sedunia, Pusat Kanker Nasional RS. Kanker “Dharmais” menyelenggarakan serangkaian kegiatan yaitu :

1. Seminar dan Pencanangan Remaja Peduli Kanker  
2. Pencanangan Relawan Kanker  
3. Peresmian Ruang Rawat Inap Remaja (Teenager Ward)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Menteri Kesehatan RI yang di damping oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, hadir pula jajaran Dewan Pengawas dan tentunya Jajaran Direksi RS. Kanker “Dharmais”.

Pada kegiatan seminar para narasumber yang berasal dari tenaga medis professional RS. Kanker “Dharmais” menekankan kepada para audience yang terdiri dari para remaja tingkat SMA dan Mahasiswa, mengenai pentingnya awareness terhadap kanker, diharapkan para remaja ini dapat bertindak sebagai Agent atau Duta Kanker yang menyampaikan pesan kepada remaja lainnya mengenai pentingnya menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit degeneratif seperti kanker.


Teenager Ward

RS. Kanker “Dharmais” bekerja sama dengan Prudential dan Yayasan Onkologi Anak Indonesia menyediakan bangsal khusus bagi penderita kanker remaja, hal ini dilakukan karena pasien remaja yang terkena kanker membutuhkan privasi dalam proses penyembuhannya baik psikis maupun psikologisnya.

Ibu Menteri Kesehatan Nila Moeloek Rabu, 28 Februari 2019 kemarin meresmikan bangsal khusus remaja (Teenager Ward), momen ini dimanfaatkan Beliau untuk berbincang dengan para pasien remaja yang berada di bangsal tersebut.