Dalam rangka evaluasi capaian kinerja Tahun 2018 dan pembahasan program kerja tahun 2019, RS. Kanker Dharmais (RSKD) mengadakan Rapat Kerja Tahunan di Santika Premiere ICE BSD selama 3 hari mulai tanggal 13 Desember sampai dengan 15 Desember 2018. Pada rapat kerja kali ini RSKD mengangkat tema yaitu Kesiapan RS. Kanker Dharmais Menyambut Era Revolusi Industri 4.0.


Pada rapat kerja tersebut, para Direktur memaparkan hasil capaian kinerja tahun 2018 dan program kerja tahun 2019 masing-masing direktoratnya. Selain para Direktur, para ketua KSM yang digabungkan menjadi tiga grup besar yaitu Grup KSM Bedah, Grup KSM Non Bedah dan Grup KSM Penunjang Medis juga memberikan paparan mengenai rencana di tahun 2019 yaitu tentang Pelayanan Unggulan, Rencana Pengembangan SDM Kelompok Staf Medik dan Kebutuhan Sarana prasarana dalam menunjang seluruh kegiatan KSM selama tahun 2019.


Dalam kegiatan tersebut juga mengundang beberapa narasumber untuk memotivasi para peserta raker yang terdiri dari para pejabat struktural dan fungsional serta Ketua dan Anggota Dewan Pengawas RSKD, agar lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi era revolusi industri. Diantaranya narasumber dari Mandiri University Group Jonev Revanches (Ass. Vice Presiden di Human Capital Engagement), Prof. Dr. dr. Satyanegara, SpBS (Direktur RS. Mayapada), Dr. dr. Slamet Riyadi Yuwono, DTM&H, MARS (Anggota Dewan Pengawas RSKD) dan Prof. dr. H. Abdul Kadir, PhD, SpTHT-KL(K), MARS (Direktur Utama RSKD).


Kegiatan diakhiri dengan penandatangan kontrak kinerja dan deklarasi komitmen pelaksanaan kinerja tahun 2019.