Pusat Kanker Nasional Rumah Sakit Kanker  “Dharmais“ menjadi rumah Sakit yang pertama untuk proses uji coba menggunakan penerapan Standar Survei terfokus (Surfok) yang kan menjadi bagian SNARS Edisi 1.1. 

Guna mendapatkan masukan dan memastikan reabilitas standar tersebut, Direktur Utama Pusat Kanker Nasional  Rumah Sakit Kanker “Dharmais“ Prof. dr. Abdul Kandir., Ph.D.,Sp.THT-(KL), MARS, dan Direktur Medik Keperawatan Dr. dr. Nina Kemala Sari, Sp.PD-K-Ger, MPH, Direktur SDM dan Pendidikan, G.K.Wirakamboja, SKM, MPS., dan Staf Medik  Fungsional menerima kunjungan Tim uji Coba terpadu pertama SNARS Edisi 1.1 terdiri dari dr. Firdaus, Sai Sohar,Sp,Rad (K), Sp.KN., dr,Dahsriati, Sp.KJ, dr.Sri Rachmi, M.Kes., dr.Tini Sekarwati, MM., dan Dr.Kemala Rita Wahidi, S.Kp., Sp.Kep.,Onk., MARS pada tanggal 20 Juni – 22 juni 2019 diruang rapat 702. 

Pada kesempatan itu Direktur Utama RSKD memaparkan Program Pelayanan MRI, Radioterapi, pelayanan radiologi serta pengobatan kemoterapi yang ada dan telah dilakukan di Pusat Kanker Nasional Rumah Sakit Kanker "Dharmais".

Uji coba Standart SurfoK, meliputi Pelayanan CT Scan, Pelayanan Kemoterapi, Pelayanan Radiologi, dan Pelayanan Onkologi Radiasi.