Jakarta – Untuk meningkatkan cakupan pelayanan kesehatan antara RS Kanker “Dharmais” (RSKD) dengan institusi lainnya, pada tanggal 21 April 2017 Perwakilan Dinas Kesehatan berkunjung ke RS Kanker “Dharmais” untuk membahas kerjasama baru pelayanan kesehatan bagi peserta program Jaminan Kesehatan Daerah Provinsi Jambi. Adapun perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi yang berkunjung adalah Bapak Raflizar, SKM, M.Kes, selaku Plt Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, Ibu Pitri Balgis S.Si, MPH selaku Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Ibu Erlis Fitriana, SKM,MM selaku Kepala Seksi Jaminan Kesehatan diterima oleh Ibu Nurhaedah, SKP, M.Mkes (Kepala Sub Bagian Pengembangan Usaha) dan Ibu Epayanti, S.Sos (Selaku Staf Pengembangan Usaha).

Acara kunjungan sekaligus dengan penyerahan PKS baru yang akan ditandatangani kedua belah pihak dalam hal pelayanan kesehatan antara RS Kanker “Dharmais” dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi berlangsung dengan lancar. Setelah penandatanganan dilakukan, kerjasama pelayanan kesehatan sudah dapat berjalan.

Pertemuan ini diharapkan akan menghasilkan kerjasama baru dalam pelayanan kesehatan antara RS Kanker “Dharmais” dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi sehingga upaya penanganan kesehatan di bidang penyakit kanker akan semakin lebih baik lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *