Kunjungan dan Promosi Kesehatan RS Kanker “Dharmais” Ke PT Jakarta International Container Terminal

Jakarta – Sebagai salah satu bentuk promosi kesehatan untuk Deteksi Dini Kanker, pada tanggal 30 Maret 2017 RS Kanker “Dharmais”  melakukan kunjungan ke PT Jakarta International Container Terminal  (PT JICT) yang merupakan salah satu perusahaan container di daerah Jakarta Utara. Adapun kunjungan ini diprakarsai oleh Bagian Pelayanan Pelanggan Sub.Bag.Pengembangan Usaha dengan PIC Ibu Nurhaedah. SKP,M.Mkes dan Epayanti.S.sos, yang bekerjasama dengan Instalasi Deteksi Dini Kanker dan PKRS serta Instalasi Patologi Klinik RS Kanker “Dharmais” serta PT JICT sendiri.  PT JICT sendiri merupakan salah satu perusahaan yang telah bekerjasama dengan RS Kanker “Dharmais” dalam hal pelayanan kesehatan bagi karyawannya.

Acara kunjungan yang dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta dan perwakilan dari manajamen PT JICT dimulai dengan pemberian kata sambutan dari PT JICT yang diwakili oleh Bapak Tri Eka Putra selaku Manager Employee Service dan Bapak Lubrinarso selaku Senior Manager Office dan Employee Service dari PT JICT , kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Ibu Dewi Anggraini, SE, MM selaku Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan, untuk materi pertama disampaikan presentasi Profil RS Kanker “Dharmais” oleh Bapak Budi Wisarto, S.Sos.MM dan   presentasi serta penyuluhan terkait Deteksi Dini Kanker oleh dr Martha Roida Manurung dari Instalasi Deteksi Dini Kanker dan PKRS. Selain itu, acara juga diisi dengan pemeriksaan laboratorium bagi karyawan-karyawati PT JICT oleh Ibu Erni Jayanthi dari Instalasi Patologi Klinik.

Para peserta acara penyuluhan sangat antusias mengikuti acara penyuluhan tersebut dan menyampaikan beberapa pertanyaan seputar penyakit kanker. Selain itu peserta berencana mengundang pihak RS Kanker “Dharmais” untuk melakukan pemeriksaan mammografi melalui mobile mammografi.

Acara kunjungan ditutup dengan foto bersama antara tim dari RS Kanker “Dharmais” dan perwakilan dari Manajemen PT JICT .

  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *