( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  ( WBBM ) di Rumah Sakit Kanker  “ Dharmais “ 

Dalam rangka Pre Assessment Pembangunan Zona  Integritas  ( ZI  ) Menuju Wilayah  Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  ( WBBM ) di Rumah Sakit Kanker  “ Dharmais “  , pendampingan kepada seluruh Pokja oleh   Inspektur Ivestigasi  Kementerian Kesehatan  Ibu  drg. Rarit Gempari, MARS, QIA . Diruang Diklat Lantai 5 Rumah Sakit Kanker “ Dharmais “ ,  pada hari selasa 16 Mei 2017. Yang dihadiri oleh Direktur SDM Rumah Sakit Kanker “ Dharmais “

  

Kunjungan Kegiatan Sosial Forsikatel Telkom Group Pusat   

Kunjungan Kegiatan Sosial Forsikatel Telkom Group Pusat    yang dipimpin oleh Ibu Lita Alex J Sinaga ke Ruang Rawat Inap Anak Rumah Sakit Kanker  “ Dharmais “ dalam kunjungan sosial  dan berbag kepada pasien  anak-anak penderita kanker  dengan Penyerahan Goodybag  kepada pasien kanker anak berupa mainan boneka  buku-buku bacaan   , permainan sulap dan music hiburan  music  D’Masiv  dihadiri oleh Ibu Lita Alex Sinaga  didampingi oleh Kepala Instalasi Rawat Inap Anak  Dr.Haridini Indah S.Mahdi, Sp.A.

PROMOSI KESEHATAN RUMAH SAKIT  RUMAH SAKIT KANKER “ DHARMAIS “

Dalam Promosi Kesehatan Rumah Sakit Instalasi Deteksi  Dini & Onkologi Sosial dan rumah Sakit Kanker

“ Dharmais “ mengadakan penyuluhan Gratis untuk pasien, pendamping pasien , keluarga dan pengunjung Rumah Sakit yang diadakan 2 kali dalam sebulan pada minggu kedua dan ketiga . pada kesempatan kali ini judul PERAWATAN LUKA KANKER yang dilaksanakan di Ruang Tunggu Poli Lantai II , Rabu 25 April 2017 dengan pembicara  Ria Andjarwati, S.Kep, N.

 

BagianUmum / Humas/ Irwan bekerja sama dg Tim Website RSKD

Kunjungan PT Tirta Untuk Proses Kerjasama Baru Pelayanan Kesehatan Dengan RS Kanker “Dharmais”

Jakarta – Untuk meningkatkan cakupan pelayanan kesehatan antara RS Kanker “Dharmais” (RSKD) dengan institusi lainnya, maka pada tanggal 13 April 2017 PT Tirta berkunjung ke RS Kanker “Dharmais” untuk membahas kerjasama baru pelayanan kesehatan bagi klien PT Tirta, PT Tirta sendiri merupakan perusahaan yang berlokasi di Jakarta. Adapun perwakilan dari PT Tirta yang berkunjung adalah dr Yordith (sebagai Dokter Perusahaan), Ibu Khusnul (Sebagai Provider PT Tirta), perwakilan dari PT Tirta diterima oleh Ibu Dewi Anggraini,SE, MM (Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan RSKD), Ibu Nurhaedah, SKP, M.Mkes (Kepala Sub Bagian Pengembangan Usaha) dan Ibu Epayanti, S.Sos (Selaku Staf Pengembangan Usaha).

Acara kunjungan membahas rencana kerjasama baru dalam hal pelayanan kesehatan antara RS Kanker “Dharmais” dengan PT Tirta yang berlangsung dengan lancar dan direncanakan akan diadakan pertemuan lanjutan untuk penandatanganan perjanjian kerjasama yang akan dilakukan antara kedua belah pihak. Setelah penandatanganan dilakukan, terlebih dahulu dilakukan sosialisasi ke IPPJ terkait dengan pelaksanaan penerimaan pasien dari klien PT Tirta.

Pertemuan ini diharapkan akan menghasilkan kerjasama baru dalam pelayanan kesehatan antara RS Kanker “Dharmais” dengan PT Tirta sehingga upaya penanganan kesehatan di bidang penyakit kanker akan lebih baik lagi.

 

ORIENTASI PETUGAS CLEANING SERVICE RS.KANKER “DHARMAIS”

>> Orientasi Cleaning Service RS.Kanker Dharmais” <<

 

Kunjungan PT Krakatau Steel Dalam Rangka Kerjasama Baru
Pelayanan Kesehatan Dengan RS Kanker “Dharmais”

>> Kunjungan PT.Krakatau Steel ke RS.Kanker “Dharmais” <<

Kunjungan PT Inalum (Indonesia Asahan Aluminium Persero) Dalam Rangka Peningkatan Kerjasama Pelayanan Kesehatan Dengan  RS Kanker “Dharmais”

>> Kunjungan PT.Inalum ke RS.Kanker “Dharmais” <<

KOLABORASI RS KANKER DHARMAIS DENGAN 14 RS RUJUKAN NASIONAL
DALAM RANGKA PENANGGULANGAN KANKER NASIONAL


>> KOLABORASI RS.KANKER DHARMAIS DG 14 RS.RUJUKAN NASIONAL <<

PENGEMBANGAN JEJARING INTERNASIONAL KOLABORASI
RS KANKER DHARMAIS DENGAN AMERICAN CANCER SOCIETY


>> PENGEMBANGAN JEJARING INTERNATIONAL RS.KANKER DHARMAIS <<

 

ORIENTASI CALON PEGAWAI BADAN LAYANAN UMUM (BLU) NON PNS
DILINGKUNGAN RUMAH SAKIT KANKER “ DHARMAIS “
Orientasi Calon peg.BLU RSKD