direktur SDm dan Pendidikan RS.kanker Dharmais sedang berfoto bersama perawat anak

Direktur SDM dan Pendidikan RS. Kanker Dharmais berfoto bersama perawat ruang anak

Halal bi halal dalam rangka idul fitri 1439 H di ruang anak RS.Kanker Dharmais

Halal bi halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H di ruang anak RS. Kanker Dharmais

Halal bi halal di ruang anak RS.kanker Dharmais

Halal bi halal di ruang anak RS.kanker Dharmais

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Ruang rawat anak Rumah sakit kanker dharmais melaksanakan acara Halal Bi Halal untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan, Jumat (15/6/2018).

Acara ini diikuti oleh keluarga dari pasien-pasien anak yang sedang dirawat dan perawat anak yang sedang bertugas, Acara yang berlangsung di koridor ruang rawat anak RSKD ini diikuti dengan pembagian bingkisan kepada keluarga pasien.

Kami perawat anak bermaksud mengurangi kecemasan dengan memberikan suasana idul fitri yang khas pada pasien dan keluarga, serta memberikan semangat kepada anak, yang diwujudkan dalam bentuk pemasangan backdrop dan photo booth yang berisi ungkapan semangat untuk pasien anak. Kita sebagai pemberi layanan kesehatan harus memberikan dorongan semangat kepada adik-adik yang sedang dirawat, karena dengan semangat dan tekad yang kuat, akan memberikan dampak yang positif dalam proses penyembuhan penyakit, hal ini juga merupakan salah satu wujud dari pendekatan atraumatic care pada anak dan sebagai usaha mewujudkan “friendly ward” ruang rawat anak”